Skip to main content

18 Rasa Es Krim Teraneh

18 Rasa Es Krim Teraneh

Es Krim merupakan salah satu makanan terenak di dunia. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun juga menyukai Es Krim. Berbagai olahan bahan pada zaman sekarang ini membuat rasa dan jenis Es Krim pun menjadi sangat berlimpah. Berikut ini adalah "18 Rasa Es Krim Teraneh Yang Belum Kamu Ketahui".

1. Rasa Bourbon dan Corn Flake
Bourbon merupakan jenis wiski khas Amerika yang dibuat di Bourbon Country, Kentucky, Amerika Serikat. Sementara Corn Flake merupakan salah satu jenis sereal yang terbuat dari Jagung.

18 Rasa Es Krim Teraneh

2. Rasa Buah Tin dan Keju Kambing
Buah Tin terkenal akan segudang manfaat dan khasiat, namun bagaimana rasa buah ini apabila dijadikan Es Krim dan dicampur dengan keju Kambing?

18 Rasa Es Krim Teraneh

3. Rasa Kari Wortel
Kari Wortel mungkin nikmat disantap sebagai hidangan utama, tetapi kari wortel yang satu ini dijadikan rasa Es Krim. Bagaimana ya rasanya?

18 Rasa Es Krim Teraneh

4. Rasa Caviar
Caviar adalah makanan yang terbuat dari telur ikan tertentu, umumnya ikan Sturgeon, yang sudah diproses dan digarami. Makanan ini dipasarkan secara komersial sebagai makanan mewah namun juga sebagai pelengkap makanan yang lain.

18 Rasa Es Krim Teraneh

5. Rasa Bacon
Bacon adalah produk daging yang terbuat dari babi. Bacon terbuat dari beberapa potongan daging. 

18 Rasa Es Krim Teraneh

6. Rasa Blue Cheese
Blue Cheese atau Bleu Cheese merupakan keju yang terbuat dari susu domba. Rasa dari Blue Cheese cenderung tajam dengan bau yang menyengat yang berasal dari bakteri. 

18 Rasa Es Krim Teraneh

7. Rasa Wijen Hitam 
Biji wijen hitam memiliki kandungan besi yang lebih banyak dari pada yang berwarna putih. Wijen hitam juga kaya akan manfaat dan khasiat.

18 Rasa Es Krim Teraneh

8. Rasa Bawang Putih
Bawang putih terkenal sebagai bumbu makanan yang telah lama digunakan oleh manusia. Namun kali ini, bawang putih dijadikan sebagai bahan pembuatan Es Krim.

18 Rasa Es Krim Teraneh

9. Rasa Lobster
Memang Lobster adalah hidangan yang sangat nikmat dan menjadi menu favorit di berbagai restoran sea food. Tapi bagaimana rasa lobster yang biasanya digoreng sekarang dijadikan Es krim?

18 Rasa Es Krim Teraneh

10. Rasa Jalapeno 
Jalapeno merupakan cabai yang berasal dari Meksiko. Rasa cabai yang satu ini sangat pedas dan sangat kuat. Karena itu biasanya dijual dengan menjadikan acar dalam kemasan botol kaca.

18 Rasa Es Krim Teraneh

11. Rasa Pizza
Nikmatnya pizza sekarang tidak hanya dapat dinikmati hanya dengan memakan pizza aslinya. Namun juga dapat diolah menjadi Es Krim.

18 Rasa Es Krim Teraneh

12. Rasa Gurita
Untuk soal makanan anti-mainstream Jepang memang jagonya.

18 Rasa Es Krim Teraneh

13. Rasa Daging Kuda Mentah
Lagi-lagi Jepang anti-mainstream.

18 Rasa Es Krim Teraneh

14. Rasa Tinta Cumi-cumi
Tidak aneh lagi jika makanan Jepang sangatlah terkenal.

18 Rasa Es Krim Teraneh

15. Rasa ASI
Es krim rasa ASI atau air susu ibu ini dinamai Baby Gaga. Harganya sangatlah mahal untuk satu mangkuk Es Krim.

18 Rasa Es Krim Teraneh

16. Rasa Sarden dan Brendi
Sarden merupakan ikan laut yang terdiri dari beberapa spesies dari famili Clupeidae. Sementara Brendi adalah istilah umum untuk minuman anggur hasil distilasi.

18 Rasa Es Krim Teraneh

17. Rasa White Truffle
Jamur White Truffle merupakan jamur termahal di dunia. Harga White Truffle mencapai 549.273 USD atau 5,248,303.52 IDR per 300 gram.

18 Rasa Es Krim Teraneh

18. Rasa Andaliman atau Sichuan Pepper
Andaliman atau banyak dikenal sebagai Sichuan pepper adalah bumbu masak khas Asia yang berasal dari kulit luar buah beberapa jenis tumbuhan anggota jeruk-jerukan. Bumbu ini di Indonesia dikenal untuk masakan Batak sehingga dikenal oleh orang luar daerah ini sebagai "Merica Batak".

18 Rasa Es Krim Teraneh

Popular posts from this blog

20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia

Source  Image Terkadang hewan yang memiliki penampilan lucu belum tentu jinak dan dapat dipelihara. Faktanya, banyak spesies hewan yang memiliki penampilan yang cantik dan lucu  dapat juga membahayakan bahkan dapat membunuh manusia. Jadi jangan sekali-kali meremehkan binatang-binatang yang akan dibahas berikut ini. Berikut ini adalah "20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia".

10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang

Terlalu banyak misteri yang kita tidak ketahui tentang lautan, diantaranya menimbulkan pertanyaan dan spekulasi tentang keberadaan makhluk lain di dunia ini. Dari binatang-binatang laut hingga kejadian-kejadian unik misterius yang akan menimbulkan banyak pertanyaan di benak kita. Berikut ini adalah "10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang".

20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan

Source  Image Laut memanglah hal yang tidak akan habis untuk dibahas. Memang dua per tiga dari bumi ini adalah lautan jadi tidak menutup kemungkinan untuk menemukan hal-hal baru yang mungkin tak terduga. Salah satunya makhluk laut, baru-baru ini ditemukan banyak sekali jenis hewan laut yang beraneka ragam dari yang paling  berbahaya  hingga yang  tercantik . Apalagi pada laut dalam, banyak hewan yang ditemukan berpenampilan tidak enak untuk dipandang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan".