Skip to main content

5 Game PS1 yang Sering di Nostalgiakan

 5 Game PS1 yang Sering di Nostalgiakan

Kebanyakan anak yang terlahir ditahun 1990-an pernah memainkan beberapa game di konsol yang satu ini. Yups sebut saja PS1, mungkin anak kecil jaman sekarang tidak pernah tahu bagaimana serunya bermain game PS1 karena perkembangan teknologi yang pesat, game di konsol ini mulai dilupakan. Tapi bagi mereka yang pernah memainkan setiap game dari konsol ini mungkin setuju, bahwa game yang baik tidak hanya dilihat dari grafiknya saja. Berikut ini adalah  "5 Game PS1 yang Sering di Nostalgiakan."

5. Bishi Bashi Special

 5 Game PS1 yang Sering di Nostalgiakan
Pict from Here
Game multiplayer ini terbilang cukup mengesankan dan penuh kenangan karena kebanyakan orang yang sering memainkan game ini pasti akan merusak controller atau biasa disebut stick. Jika anda pernah memainkan game ini pasti anda teringat suasana saat bermain dengan teman anda. Terutama saat anda atau teman anda berbuat curang seperti menganggu saat pertandingan dimulai dan tak sedikit dari orang yang memainkan game ini akan saling mengejek satu sama lain bahkan ada yang sampai berkelahi.

4. Rumble Racing

 5 Game PS1 yang Sering di Nostalgiakan
Pict from Here
Siapa sih yang tidak pernah memainkan game yang satu ini terutama bagi pecinta game racing dan dilengkapi dengan special ability. Rumble Racing adalah game yang bisa dimainkan sendiri dan multiplayer. Kenangan yang terdapat dari game ini adalah masa masa mencari cheat untuk mendapatkan mobil yang masih dikunci. Dikarenakan dulu belum tau akan internet, satu-satunya cara untuk menghafal cheat game ini adalah dengan menuliskannya di sebuah kertas atau buku. Game ini terasa tidak membosankan karena ada mode co-op. mode ini dapat dimainkan berdua harus memiliki point yang besar untuk dapat memenangkan mode ini dan saat sudah menang akan mendapatkan code cheat mobil.

3. Crash Team Racing (CTR)

 5 Game PS1 yang Sering di Nostalgiakan
Pict from Here
Game ini juga merupakan game racing dengan banyak pilihan karakter. CTR sering dikenang karena betapa sulitnya mendapatkan seluruh karakter dalam game ini (bila tidak pakai cheat). Selain mencari karakter, tidak sedikit juga gamer yang memainkan game ini sampai berhasil mendapatkan semua barang tambahan, walaupun sudah mendapatkan seluruh karakter. Game ini lebih terkesan pada saat dimainkan multiplayer karena setiap pemain bisa saling menjatuhkan satu sama lain.

2. Harvestmoon Back to Nature

 5 Game PS1 yang Sering di Nostalgiakan
Pict from Here
Satu dari sekian banyak game populer di PS1. Harvestmoon Back to Nature merupakan yang game sangat berkesan terutama bagi mereka yang memainkannya dengan jujur (tanpa cheat sekalipun). Bekerja keras mencari kekayaan, istri, mencari ikan legendaris, menemukan resep rahasia dan menemukan cutscene yang terdapat dalam game. Hal tersebut merupakan suatu prestasi tersendiri bagi mereka yang pernah memainkanya. Pada saat sudah lama tidak memainkan game ini, lalu mencoba memainkan game ini kembali, anda akan disambut dengan backsound ciri khas dari game yang membuat anda menjadi bernostalgia akan usaha keras yang anda dulu lakukan saat bermain game ini.

1. GameShark

 5 Game PS1 yang Sering di Nostalgiakan
Pict from Here
Gamer curang mana yang tidak ingat dengan game sekaligus kumpulan-kumpulan cheat game PS1 ini. Kesan pertama pada game ini adalah game yang memainkan hiu tapi ternyata isinya kumpulan cheat game PS1. Ini merupakan kenangan yang memalukan atau aib seorang gamer yang pernah memakainya. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa game satu ini sangat berguna pada saat itu, dikarenakan walkthrough/ tips n trick game pada saat itu sangat susah didapat. Satu- satunya cara adalah dengan membaca dari majalah game atau pengalaman teman. Daripada kita harus repot-repot membaca majalah yang keluarnya mingguan atau tanya ke teman yang kadang suka pelit, solusi satu-satunya adalah GameShark ini.  Pada akhirnya GameShark susah untuk dilupakan bagi yang pernah menggunakannya.

Popular posts from this blog

20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia

Source  Image Terkadang hewan yang memiliki penampilan lucu belum tentu jinak dan dapat dipelihara. Faktanya, banyak spesies hewan yang memiliki penampilan yang cantik dan lucu  dapat juga membahayakan bahkan dapat membunuh manusia. Jadi jangan sekali-kali meremehkan binatang-binatang yang akan dibahas berikut ini. Berikut ini adalah "20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia".

10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang

Terlalu banyak misteri yang kita tidak ketahui tentang lautan, diantaranya menimbulkan pertanyaan dan spekulasi tentang keberadaan makhluk lain di dunia ini. Dari binatang-binatang laut hingga kejadian-kejadian unik misterius yang akan menimbulkan banyak pertanyaan di benak kita. Berikut ini adalah "10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang".

20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan

Source  Image Laut memanglah hal yang tidak akan habis untuk dibahas. Memang dua per tiga dari bumi ini adalah lautan jadi tidak menutup kemungkinan untuk menemukan hal-hal baru yang mungkin tak terduga. Salah satunya makhluk laut, baru-baru ini ditemukan banyak sekali jenis hewan laut yang beraneka ragam dari yang paling  berbahaya  hingga yang  tercantik . Apalagi pada laut dalam, banyak hewan yang ditemukan berpenampilan tidak enak untuk dipandang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan".