Skip to main content

5 Kematian Aneh dan Konyol Yang Membuat Kamu Geleng - geleng Kepala

5 Kematian Aneh dan Konyol Yang Membuat Kamu Geleng - geleng Kepala
Pict from Here
Pada saatnya setiap manusia akan bertemu dengan yang namanya kematian. Beberapa daftar kematian aneh dan konyol berikut ini kebanyakan terjadi karena keteledoran manusianya sendiri. Maka dari itu, kita seharusnya selalu waspada meskipun yang namanya kematian tidak dapat dihindari. Berikut ini adalah "5 Kematian Aneh dan Konyol Yang Membuat Kamu Geleng - geleng Kepala".

5. Terbunuh Oleh Orang Yang Telah Ia Bunuh
Sigurd Eysteinsson atau juga dikenal sebagai Sigurd the Mighty, merupakan seorang viking sekaligus seorang bangsawan terkenal pada masanya. Ia merupakan pemimpin penaklukan viking terhadap tanah Skotlandia. Namun sayangnya, Sigurd seorang yang sangat hebat terbunuh oleh orang yang telah ia pancung. Bagaimana bisa? Hal ini terjadi karena Sigurd membawa kepala korban sebagai piala kemenangannya, ia mengikat kepala tersebut ke sadel kuda miliknya. Gigi orang tersebut menggores kaki Sigurd dan menimbulkan luka infeksi yang akhirnya merenggut nyawa sang pahlawan.

5 Kematian Aneh dan Konyol Yang Membuat Kamu Geleng - geleng Kepala
Pict from Here
4. Mati Termakan Ucapannya Sendiri
John Sedgwick merupakan seorang guru, perwira militer, dan seorang jenderal pasukan Union dalam Perang Sipil Amerika Serikat. Pria yang kerap dipanggil 'Uncle John' ini memiliki karir militer yang cukup cemerlang. Namun sayangnya, Uncle John tewas termakan oleh ucapannya sendiri. Ia tewas setelah penembak jitu musuh berhasil menyarangkan peluru di badannya. Yang membuat kematiannya lebih ironis adalah kata-kata terakhirnya yaitu "Mereka bahkan tidak dapat menembak seekor gajah dalam jarak ini".

5 Kematian Aneh dan Konyol Yang Membuat Kamu Geleng - geleng Kepala
Pict from Here
3. Lagi-lagi Termakan Ucapannya Sendiri
Garry Hoy merupakan seorang pengacara dari suatu perusahaan di Toronto. Ia meninggal karena aksi defenestration, yaitu aksi melempar orang atau diri sendiri ke luar jendela. Pada saat itu Garry Hoy ingin membuktikan kepada mahasiswa magang di perusahaan tersebut bahwa tembok kaca di gedung Toronto-Dominion Centre tidak dapat pecah. Ia kemudian melemparkan dirinya ke tembok kaca tersebut. Sayangnya Ia salah, kaca tersebut pecah sehingga membuat Hoy jatuh bebas ke bawah. Sayangnya lagi, kantor Hoy berada di lantai 24 gedung tersebut.

5 Kematian Aneh dan Konyol Yang Membuat Kamu Geleng - geleng Kepala
Pict from Here
2. Mati Karena Ingin Membuktikan Ucapannya
Jesse William Lazear, seorang fisikawan handal asal Amerika Serikat. Pada tahun 1895, Ia memulai studinya mengenai penyakit malaria dan penyakit kuning. Ia bersama dengan beberapa ilmuwan lainnya berpartisipasi dalam program penelitian mengenai penyakit kuning. Berdasarkan penelitian yang telah Ia lakukan, Jesse membuat sebuah hipotesis bahwa nyamuk dapat menularkan penyakit kuning dari manusia yang terjangkit ke manusia yang sehat. Untuk membuktikan hipotesanya, Ia melakukan eksperimen dengan membiarkan dirinya digigit oleh nyamuk yang sebelumnya telah mennggigit korban pengidap penyakit kuning. Sayangnya hipotesanya benar, Ia meninggal pada tanggal 26 September 1900 akibat penyakit kuning tersebut.

5 Kematian Aneh dan Konyol Yang Membuat Kamu Geleng - geleng Kepala
Pict from Here
1. Mati karena ?
Sunandha Kumariratana merupakan putri dari Raja Mongkut (Rama IV) dan Ratu Sucharitakul. Ia kemudian menjadi Ratu Siam (kini Thailand) yang mana merupakan salah satu dari empat istri Raja Chulalongkorn (Rama V). Ratu Sunandha bersama putrinya tewas tenggelam pada saat perahu kerajaan terbalik dalam perjalanannya ke Bang Pa-In Royal Palace. Sebenarnya kematian sang ratu dan putrinya dapat dihindari dengan cara menyelamatkan mereka mengingat banyaknya saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Namun mengapa tidak ada orang yang mau menolong mereka? Hal ini karena hukum dan tradisi di negara tersebut pada waktu itu, bahwa tidak ada yang diperbolehkan menyentuh sang ratu, bahkan tidak untuk menyelamatkan nyawanya.

5 Kematian Aneh dan Konyol Yang Membuat Kamu Geleng - geleng Kepala
Pict from Here

Popular posts from this blog

20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia

Source  Image Terkadang hewan yang memiliki penampilan lucu belum tentu jinak dan dapat dipelihara. Faktanya, banyak spesies hewan yang memiliki penampilan yang cantik dan lucu  dapat juga membahayakan bahkan dapat membunuh manusia. Jadi jangan sekali-kali meremehkan binatang-binatang yang akan dibahas berikut ini. Berikut ini adalah "20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia".

10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang

Terlalu banyak misteri yang kita tidak ketahui tentang lautan, diantaranya menimbulkan pertanyaan dan spekulasi tentang keberadaan makhluk lain di dunia ini. Dari binatang-binatang laut hingga kejadian-kejadian unik misterius yang akan menimbulkan banyak pertanyaan di benak kita. Berikut ini adalah "10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang".

20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan

Source  Image Laut memanglah hal yang tidak akan habis untuk dibahas. Memang dua per tiga dari bumi ini adalah lautan jadi tidak menutup kemungkinan untuk menemukan hal-hal baru yang mungkin tak terduga. Salah satunya makhluk laut, baru-baru ini ditemukan banyak sekali jenis hewan laut yang beraneka ragam dari yang paling  berbahaya  hingga yang  tercantik . Apalagi pada laut dalam, banyak hewan yang ditemukan berpenampilan tidak enak untuk dipandang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan".